Jumat, 16 Desember 2011

tweetdeck

Tweetdeck adalah software yang memudahkan para penggunaan twitter dalam mengunakan twetter. tweetdeck juga berhubungan dengan facebook, foursquare, dan google buzz.  Dengan software ini para pengguna tetap up to date dengan berita yang ada di twetter anda, tweetdeck menampilkan semua pesan baru yang masuk ke twetter dalam bentuk kolom disisi kanan atas layar anda sehingga memudahkan anda dalam melihan pesan terbaru twetter anda. Tweetdeck tidak hanya menampilkan pesan terbaru dari tweetrer saja, tapi dari facebook juga bisa, jika anda mengunakan tweetdeck untuk facebook anda maka tweetdeck jua akan menampilkan pesan untuk anda. Cara menggunakan tweetdeck juga sangat mudah dan simple sekali. Jika di twetter anda harus mengcopy twetan dari orang lain jika ingin meretweet, di tweetdeck tidak perlu mengcopy tweetan orng yang ingin anda balas tweetannya, anda hanya perlu mengklik icon yang disediankan untuk meretweet tweetan adari teman anda tersebut. Tweetdeck juga sudah meluncurkan versi terbarunya yaitu versi 0.9.7 dan versi 0.9.6
Kelebihan tweetdeck
1.Yang terpenting: Dia tidak hanya mensupport account Twitter. Tapi juga Facebook, LinkedIn, Foursquare, dan GoogleBuzz.
2. Bisa buka multiaccount pada Twitter. Jadi cocok sekali untuk yang punya lebih dari satu account Twitter dan ingin memantaunya secara bersamaan.
3. Banyak fitur unik lainnya: menampilkan jumlah follower di bawah avatar, support Linux dan Macintosh, ada fitur bersihkan layar timeline, dan sebagainya.
4. Bisa retweet dengan diedit terlebih dahulu.
5. Dan masih banyak lagi. Bisa disimak di

Kekurangan Tweetdeck:
1. Versi relatif sering diperbarui oleh providernya, sehingga harus rajin-rajin update.
2. Buat yang belum pakai Android atau produk-produknya Apple, sayang sekali, TweetDeck belum tersedia untuk device yang lain. Termasuk untuk Blackberry.

1 komentar: