Jumat, 04 November 2011

KEBIASAAN MEREBUT PACAR TEMAN


Terkadang saya bingung dan bertanya-tanya kenapa ada manusia semacam ini? Seseorang yang ingin memiliki pacar dari temannya sendiri, bahkkan teman wanita sekelaspun didekati olehnya, tapi wanita-wanita yang didekati hanya yang menurutnya cantik.
Sifat jelek ini harusnya di bumi hanguskan, karena ini sifat jelek yang bias menimbulkan hal negative untuk dirinya sendiri cepat atau lambat. Saya yakin banyak orang yang tidak suka dengan perilakunya yang seperti ini. Jujur saya sempat memiliki rasa kesal terhadapnya, tapi itu dulu semenjak saya putus dari pacar saya. Bayangkan saja, selang waktu saya putus dia terang-terangan mendekati mantan saya, kurrang ajar sekali. Tapi yasudah saya pikir-pikir, saya sudah tidak memiliki pacar saya lagi jadi dia bebas-bebas saja mendekatinya. Tapi kasiannya mantan saya tidak mau dengan dia. Dan rumor-rumor yang baru saya dengar adalah dia itu ingin merebut pacar teman sekelas, dan ternyata dia diperangkap sehingga teman saya memiliki bukti kejelekannya dan tinggal menunggu waktu untuk menghajarnya.  
Kasihan-kasihan orang seperti ini sangat kasihan, sebenarnya apa yang membuat dia seperti ini? Apakah dia tidak laku? Apakah dia pengecut? Atau tidak bias mendekati wanita sendiri? Saya tidak tahu kenapa dia seperti itu, ya kemungkinan menurut saya adalah seperti itu. Dan saya memiliki saran untuknya, jika memang betul perkiraan yang saya sebutkan barusan, lebih baik anda mendaftarkan diri diacara-acara kontak jodoh saja, lebih aman sekalian numpang tenar ditelevisi.
Sekian tulisan saya, dan cerita yang saya buat itu adalah kisah nyata tanpa rekayasa. Itu benar-benar real.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar