Jumat, 04 November 2011

MUSIC


Banak sekali orang yang menyukai music, dan tahukah anda music pun bias menghilangkan stress. banyak sekali kegunaan music, dan saya pun salah satu orang yang sangat suka music dan memainkan music. Di Indonesia sangat beragam sekali music-musiknya dan pengemarnya pun banyak. Di Indonesia sekarang sedang demam boy band, dimana-mana selalu ada boy band dan itu membuat saya bosan, jujur saya tida suka dengan boy band Indonesia sebab mereka terlalu berlebihan dalam penampilan dan aksi dipanggung, mereka terlalu mencontek boy band korea.
Seharusnya buatlah gaya bermusik sendiri, karakteristik sendiri jangan hanya mencontek. Karena music dengan gaya kita sendiri lebih baik daripada mencontek gaya music orang lain.
Dan tahukah anada bahwa music itu bias menunjukan sifat seseorang, anda lihat saja, biasanya orang-orang yang menyukai music-musik pop dan memiliki lyric cinta biasanya merek romantic dan mudah dalam mendekati pasangannya. Sedangkan orang yang menuykai music-musik keras biasanya suka asal-asalan dalam berpakaina, mereka biasanya sangat simple dalam berpakaian, dana biasanya warna yang mereka pakia adalah selelu warna-warna gelap. Tapi sekarang suaddah banyak juga yang memakai warna-warna terang. Tapi tidak masalah itu hanya gaya saja.
Dan music bagi saya adalah segalanya, music bias masuk kapan saja dalam pikiran saya, disaat pikiran sedang kacau music bias menghibur saya. Disaat apapun music bias memberikan sesuatu yang berguna, oleh sebab itu saya sangat menyukai music dari segi apa pun, dan satu saya sangant tidak suka boy band yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar